Kenapa Blog?

Februari 12, 2016

Hello guys! 

Jadi setelah sekian lama ga update, gue pengen nge-share nih tentang:

"Apa sih pentingnya punya Blog?"
"Cara membuat Blog?" 

Nanti gue juga akan mau ngeshare tentang bagaimana cara mengubah tema, cara membuat postingan blog, dan cara membuat kategori (sebagai pengguna Blogger yang baik dan benar). 


Pertama gue mau ngasih tau dulu nih, kenapa kita harus punya blog ? 

Zaman sekarang teknologi sudah berkembang sangat pesat, dan teknologi komunikasi adalah salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat. Yup, hal ini ditandai dengan munculnya berbagai macam social media, alhasil hampir semua orang mulai dari yang muda sampai yang tua sudah memiliki akun social media.
Nah disini gue bakal nyinggung salah satu jenis akun social media yg gue maksud itu, yaitu adalah 'blogger' jreng jreng atau yang lebih dikenal dengan istilah 'blog'.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Jadi viewers, sebenarnya setiap orang itu bisa menulis tapi gak semua orang bisa menulis dengan baik. Menurut gue dengan adanya blog lo bisa meningkatkan kemampuan atau skill lo terutama dalam hal menulis. Nah, yang enaknya nih lo itu bisa menulis tentang informasi apa aja di blog mulai dari pengalaman pribadi, atau tentang hasil karya lo, dsb. Tapi inget ya, asalkan yang lo tulis itu tidak merugikan pihak lain tentunya. Oh ya melalui blog lo juga bisa menambah teman, yup jadinya punya temen di dunia nyata dan dunia maya hehe. Selain itu, dengan adanya blog lo juga bisa meningkatkan wawasan lo karena sebelum lo memposting sesuatu pasti lo akan mencari referensi atau sumber informasi yang membuat wawasan lo meningkat tentunya. Terakhir melalui blog lo bisa menghasilkan uang atau lebih dikenal dengan istilah "bussiness blog", jadi lo bisa jualan melalui hasil karya lo alias postingan lo. 

Nah viewers, jadi sekarang udah tau kan manfaatnya kalo lo punya blog? let's write a story because it's never too late to start something new!.

dan di Part 2 gue bakal ngebahas tentang bagaimana cara mengubah tema, cara membuat postingan blog, dan cara membuat kategori. 


See u next posting !

You Might Also Like

0 komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Subscribe