Susah Move on

Agustus 09, 2012

Hello guys,
 
I think all of you know about move on, right?!
haha namanya aja masa remaja, kalau kata orang-orang mah masa remaja adalah masa” paling indah. Sebenarnya remaja jaman dulu sama sekarang emang juga berbeda drastis menurut pendapat gue, liat aja remaja jaman dulu kalau pacaran: surat-suratan, kalo putus: yaudah 'beneran' end (paling nangis dipojokan semalam sampai tiga malam lah*eh).

Tapi kalau remaja sekarang kalau putus tuh ya update status dulu terus statusnya itu biasanya berupa kata-kata puitis atau ga berupa lirik lagu galau, dan bahkan bisa keduanya. Ayo ngaku, siapa itu?!

Terus galaunya juga lama bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sehingga banyak banget yang jadi korban susah move on! Hm, sepertinya harus dibawa ke klinik tongfang biar sembuh, terus bisa berbagi testimoni dan sekalian bisa masuk tv kan lumayan jadi terkenal abis itu...(wkwk tidak semudah itu guys)

Entar testimoninya kayak gini nih:

“Dulu saya sering mengalami jatuh cinta dan susah move on. Tapi setelah saya ke klinik tongfang saya sekarang sering jatuh bangun. terima kasih klinik tongfang” *cuma joke guys*

Mayoritas korban yang susah move on itu kebanyakan wanita, ya karena wanita lebih mengutamakan yang namanya perasaan.


Yup banyak wanita yg bilang: it’s difficult to move on because i still love him/her, i stalk your account, or i save your message at draft,ya ntah apalah itu...


dan yang paling sering gue liat nih orang susah move on gara2 sering stalking. Huft katanya mau move on, tapi kenapa masih stalking macam mana pula itu hey.

Ini nih contoh percakapan gue dengan temen gue
Gue: lo kenapa sih susah move on cowok lo aja udah move on masa lo gak bisa ?
Teman: iya susah bgt move dari dia :’)
Gue: emang lo ngapain aja sih padahalkan udah ga ngechat lagi?
Teman: gue stalking profile dia eheh
Gue: *gue cuma bisa melamun dipojokkan*

Pada umumnya temen2 gue yang susah move on rata2 kayak gitu-_-
But, guys kalau kamu gak mau jadi korban gagal move on harus usaha dong! kayak usaha belajar buat menghadapi UN biar lulus *sok bijak bener ewh*.

Haha salah satu usaha lo kalau move on, mungkin bisa dicoba ya temans:

first : jangan STALKING! ok, jangan stalking profile mantan lo dijamin kalau lo sering stalking, lo bakalan gagal deh! Ibaratnya kayak puasa gitu bray, kalau kita udah lapar terus buka diam2 pasti puasanya batalkan. So, don’t try this at home!

second: lo harus tau kejelekan dia yang paling JELEK! tp kadang ada jg yg blg kayak gini *sejelek apapun orang yg gue cinta, walaupun kejelekan dia jelek bgt gue masih ttp syg sm dia* uhhh ! LOVE IS BLIND itu salah satu contoh saking cintanya sm incarannya/mantannya. Eittt bentar, secinta” lo sm mantan/incaran lo inget lo harus tetap utamakan cinta kepada TUHAN lo, lo tau ga? lo cinta mati sm mantan/incaran lo itu udah berdosa (dalam islam). Nah sekarang tinggal pilih?! lo lebih milih mantan/incaran lo atau Allah?! #tsah

third: jangan lo pikirin hanya kenangan yang indah doang sama mantan lo/incaran lo!, tapi pikirin hal jeleknya juga. You must know guys kenangan itu ga hanya yang indahnya aja pasti akan ada kenangan buruknya juga (pikiran kita itu terkadang cenderung meromantisasi hal-hal yang indahnya doang), So, don’t think about your past with him or her lah because it'll make you hurt :’). Pokoknya lo pertimbangin aja tuh sama step yg kedua.

okay selamat mencoba, semoga berhasil wokeeh !

Gue juga paham banget kok kalo move on itu memang ga bisa instant dan pastinya butuh waktu dan juga proses. Semangat Guys pasti bisa kok!

You Might Also Like

0 komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Subscribe